Senin, 06 Agustus 2012

Leeteuk Bakal Luncurkan Lagu Ciptaannya Sendiri


 
Leader Super Junior, Leeteuk memberi bocoran bahwa ia tengah mempersiapkan satu lagu ciptaannya sendiri. Melalui twitternya, Leeteuk mengungkap bahwa dirinya menciptakan baik komposisi maupun lirik.
“Akhirnya, track yang aku tulis dan compose telah selesai proses mixing. Ini lagu paling serius yang aku kerjakan. Aku menulis lirik asli lagu ini, dan melebihi Andante, aku merasa bisa menyampaikan pikiran dan perasaanku dengan baik. Tunggu sebentar lagi. Aku akan meluncurkannya segera ^^,” tulisnya seperti dilansir Allkpop.com, Selasa (31/07).
Sebelumnya Leeteuk memang pernah menggarap lagu Andante bersama Henry dan Kim Kyu Won. Lagu tersebut akhirnya masuk menjadi bagian album kelima MR SIMPLE.
Kini fans tengah menunggu-nunggu karya paling anyar dari Leeteuk, “Menunggu lagu itu!”,”Leeteuk sangat bertalenta,” dan “Kapan itu keluar,” serta masih banyak komentar lain.
Source: soompi.com/sjw
Creadit: kapanlagi.com
Posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/