Selasa, 10 Juli 2012

Hari Ultah, Kim Heechul Tutup Akun Twitter!

Anggota Super Junior Kim Heechul, tanggal 10 Juli ini merayakan ulang tahunnya yang ke 30. Para penggemar SuJu banyak yang mengirimkan pesan ucapan selamat melalui akun twitter nya.

Namun ternyata penggemar ekstrim di Korea atau yang biasa disebut Sasaeng fans, membuatnya harus tegas mengambil keputusan karena sudah merasa mengganggu privasi Kim Heechul.

Melalui akun twitternya @Heedictator, Heechul menegaskan:

"Tolong jangan datang ke tempat tinggal dan kantor saya. Aku pikir akan menjadi lebih baik saat menginjak usia tiga puluh, tapi teryata tidak. Aku masih menderita akibat kecelakaan mobil yang saya alami, jadi aku takut lari dari kamu ketika sedang mengendarai mobil. Jika Anda kecewa padaku atau harus berterima kasih atas perhatianmu, Aku tidak peduli lagi dengan itu karena hidupku adalah penting. Ini semua salahku karena aku tidak begitu perhatian."


Dari ucapannya tersebut sudah sangat jelas Kim Heechul terganggu oleh fans sasaeng yang selalu membuntutinya dengan menggunakan taksi, dia juga memberi peringatan kepada supir taksi yang mau menerima sasaeng untuk mengikutinya.

"Jangan menipu orang asing dengan wajah tersenyum karena mereka tidak tahu apa-apa. Apa yang Anda lakukan sangat kotor. Saya berharap tidak akan ada korban lagi. Saya akan menutup akun Twitter selama setahun. Sampai ketemu setelah satu tahun. Terima kasih sudah megucapkan selamat ulang tahun kepada saya."


Kim Heechul saat ini sedang menjalani kegiatan wajib militernya sejak september lalu. Keberadaan fans sasaeng memang sangat merugikan para artis di Korea. Baca disini fakta tentang Fans Sasaeng.

Source : http:///www.koreaindo.net
Created by http://annisaedogawa.blogspot.com