Minggu, 01 Juli 2012

A+ Indonesia, Alasan MBLAQ Awali Tur Asia di Jakarta



A+ Indonesia, Alasan MBLAQ Awali Tur Asia di Jakarta
Fans memang mempunyai peran yang sangat penting akan popularitas dan kesuksesan seorang artis. Begitulah yang kira-kira ada dalam pikiran boyband asal Korea, MBLAQ. Pernah, MBLAQ mengadakan pertemuan dengan 1500 fans mereka dan memberikan penampilan perdana dari single Cry khusus untuk acara tersebut.
Selain itu, ternyata Seung Ho dkk mengaku senang ketika membaca komentar-komentar A+, sebutan fans MBLAQ tentang mereka, terutama yang mendukung. 
Semua pesan fans Indonesia banyak yang dukung kami. Banyak yang minta supaya kami ke sini. Makanya kami mulai tur pertama di Jakarta sebagai ucapan terima kasih.

 
"Kami baca semua. Namun gak semua bisa dijawab sih. Tapi pasti kami baca semua komentar fans, dari yang komentar bagus sampai komentar jelek," ujar G.O. saat menggelar konferensi media di Swiss Belhotel, Mangga Besar, Jakarta Pusat (29/06).
Khusus A+ Indonesia, ternyata fans base di tanah air telah mendapatkan tempat di hati MBLAQ. Menurut G.O. pemilihan Indonesia sebagai lokasi pertama dalam tur Asia THE BLAQ% TOUR, karena banyaknya fans yang meminta MBLAQ ke Indonesia.
"Saya udah baca semua komentar. Semua pesan fans Indonesia banyak yang dukung kami. Banyak yang minta supaya kami ke sini. Makanya kami mulai tur pertama di Jakarta sebagai ucapan terima kasih," pungkas G.O. (kpl/ato/sjw)