Sabtu, 16 Juni 2012

Di Eropa 2NE1 Lebih Populer Daripada Girls Generation?

TV program K-Pop, Arirang TV yang disiarkan di 188 negara di dunia bulan lalu telah melakukan survey kepada 699 penggemar K-Pop di seluruh dunia. Dan hasil dari survey itu benar-benar membuat orang begitu tertarik.

Ketika ditanya, lagu girlband K-Pop manakah yang paling ingin kalian buat dance? lagu The Boys milik Girls Generation ada di posisi pertama dengan 21%, diikuti lagu 2NE1, I Am The Best dengan 19.5%. Di kawasan Asia, The Boys meraih 23,7% dengan I Am The Best meraih 19%. Namun untuk kawasan Amerika Utara dan Latin, 2NE1 ada di posisi pertama. Begitu pula dengan kawasan Eropa, di mana I Am The Best meraih 23% dan The Boys meraih 12%.

Pertanyaan lain seperti bintang Hallyu siapakah yang tampil paling baik, member 2NE1 Sandara Park meraih 24,5% dan diikuti oleh leader Super Junior, Leeteuk dengan 22,2%. Kawasan Asia dan Eropa sama-sama memilih Sandara Park. Namun untuk Amerika Utara dan Latin, Leeteuk menguasai dengan 23,7%.

Untuk K-Pop idol perempuan yang paling memiliki bentuk tubuh sempurna, HyunA 4minute meraih 13,9% diikuti Yuri Girls Generation serta UEE After School. Di kawasan Asia, UEE dan Yuri memuncaki voting diikuti oleh aktris Shin Min Ah. Di kawasan Eropa, HyunA, Yuri serta Hyorin Sistar di posisi teratas. Namun untuk posisi Amerika Utara dan Latin, justru Park Bom 2NE1 ada di posisi pertama diikuti oleh Hyorin Sistar dan Yuri Girls Generation.

Dilansir dkpopnews.net, berikut adalah hasil untuk voting lainnya secara internasional:

Siapakah K-Pop idol yang paling kalian inginkan untuk mengajari hangul (abjad Korea)?
1. Kyuhyun - Super Junior (12%)
2. Heechul - Super Junior (9,3%)
3. Jaejoong - JYJ

Siapakah K-Pop idol yang kalian inginkan untuk menjadi pengarah fashion pribadi?
1. G-Dragon - Big Bang (13,6%)
2. Jaejoong - JYJ (11,2%)

Siapakah K-Pop idol yang paling kalian inginkan untuk berakting tahun ini?
1. Yoochun - JYJ (19,7%)

Siapakah K-Pop idol pria yang paling memiliki abs terkeren?
1. Siwon - Super Junior (29%)