Sabtu, 16 Juni 2012

Super Junior Rilis Album Keenam Sebelum Leeteuk Wajib Militer



Di atas panggung konser encore “Super Show 4″ yang digelar di Olympic Park Stadium, Seoul (27/5), Leeteuk mengumumkan kabar penting untuk seluruh ELF. Leader karismatik ini mengabarkan bahwa album keenam Super Junior akan dirilis sebelum dirinya masuk wajib militer. 
“Album keenam kami akan dirilis sebelum aku pergi menjalani tugas wajib militerku,” kata Leeteuk yang disambut histeria fans. Pernyataan Leeteuk itu dibenarkan oleh perwakilan SM Entertainment kepada wartawan. “Memang benar kalau Super Junior sedang menyelesaikan album keenamnya,” kata perwakilan tersebut.
Album baru ini merupakan album keenam Super Junior setelah terakhir kali merilis “Mr.Simple” pada Agustus 2011. Album baru tersebut juga diharapkan bisa mengikuti kesuksesan “Mr.Simple” yang sukses berat baik di pasar musik lokal dan internasional.
Sementara itu, konser encore Super Junior yang digelar dua hari berturut-turut, 26-27 Mei, sukses digelar dengan ditonton ribuan ELF. Dengan demikian, Super Junior sudah merampungkan rangkaian tur konser “Super Show 4″ mereka.
 
Credit: Wowkeren
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/