Senin, 25 Juni 2012

Ivy Chen Menyimpan Rambut Donghae Sebagai Kenang2an & Ga Berani Natap Siwon Habis Adegan Ciuman?!



Siwon dan Donghae Super Junior menghadiri pesta penutupan dari drama mereka  “Skip Beat”. Donghae yang tidak bisa terlalu banyak mengambil  minuman keras dan down setelah minum setengah gelas bir. Siwon minum wine merah dan  hanya sedikit mabuk setelah 4 jam. Namun dia cukup high untuk memelum pekerja2nya. Ivy Chen minum bir dan agak mabuk dibandingkan dengan orang2 di sekelilingnya. Kami tidak tau apakah ini karena dia bisa menghandle minuman kurasnya dengan baik atau dia memang mabuk sangat sedikit.

Donghae benci minum minuman keras dan hanya minum juice buah dan  minuman berkarbon. Ivy CHen mengungkapkan, Dia bisa minum 10 bucket jus jeruk tanpa masalah.

Semuanya telah bekerja bersama selama 3 setengah bulan dan membangun hubungan yang baik. Ivy Chane mencuri beberapa rambut Donghar untuk  disimpan sebagai kenang2an sedangkan Siwon dikatakan kalau dia memasukkan nama2 semua orang kedalam lirik2.

Ivy Chen and Siwon memiliki sbeuah adegan ciuman di drama tersebut dan dia mengatakan kalau dia tidak makan apapun ketika sedang menunggu untuk adegan itu. Dia  menahan rasa lapar hingga setelah adegan dan dikatakan kalau setelah itu, dia bahkan tidak berani menatap   Siwon.
Source: Yahoo News
Shared by AYOSHIARI@sj-world.net
Translation: ≈ tiηg♡ @ sj-world.net 
via: Dkpopnews
INdo Trans; Yeppopo

Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/