Sabtu, 16 Juni 2012

Super Junior Mengumumkan Album Baru di SMTown Taiwan

Teuk: apa, mari kita bersiap-siap untuk memperkenalkan diri …
SJ: HI SEMUA! KAMI SUPER JUNI-OR!
Teuk: Benar-benar senang bertemu semua orang hari ini.
Teuk: Mari meminta semua anggota untuk say hi: D
Shindong: Zhou Mi!
Teuk: Mulai dari Ryeowook? Shindong?
Teuk: Shindong akan mulai say hi ke semua orang.
Shindong: hei saudara-saudara! AKU SHINDONG!
Ryeowook: HEY SEMUA AKU Ryeowook: D uhhh, wow begitu banyak orang! terima kasih ^ ^ b kalian tahu acara “Ren Ming Dai Lu”? Apakah kalian melihatnya? SJ-M pertunjukan! terima kasih! Aku mencintaimu! gerakan membentuk hati*
Eunhyuk: HEY TAIWAN! lama tidak melihat! Saya Eunhyuk. Cina sederhana seperti makan nasi. Apakah itu mudah? (meminta fans) um um um, sangat sulit. si shi si shi si (katakan 4 dan 10 di cina, keduanya terdengar sama sehingga yang seperti angin puyuh ).
Sungmin: Anda benar-benar memalukan xD (sementara Sungmin mengatakan bahwa “tui bu” terdengar seperti “pi gu” yang merupakan pantat di cina)
Sungmin: apa katamu?
Eunhyuk: MUDAH! I LOVE YOU!
Sungmin: Hey everyone Saya Sungmin! Lihatlah kalian! kalian masih tampak begitu cantik! lama tidak melihat! Aku sangat rindu kalian ! terima kasih!
Donghae: Lama tidak melihat kalian kekasihku <3 terima kasih semua untuk datang ke konser SMTown hari ini, aku rindu kalian begitu banyak. Apakah kalian merindukan kita? BENAR-BENAR? ini bukanlah akhir! berharap kalian menikmatinya! terima kasih!
Yesung: Hi everyone Saya Yesung. taiwan …… taiwan taiwan …… animyeon andwae … taiwan obshimyeon andwaeee terima kasih.
Kyuhyun: pemirsa Taiwan! sekarang Anda sedang menonton Kyuhyun! Setelah sejak SS4, kami kembali ke sini lagi, kalian sangat merindukan kami? hari ini …. semua orang dan SJ dan juga SMTOWN, mari kita bersenang-senang sampai akhir baik-baik saja? baik-baik saja? ya atau tidak? TERIMA KASIH .
Siwon : Hei aku Siwon. Ketika kita pertama kali dilakukan di sini dengan SMTown, kami sangat menghargai cinta dan perhatian kalian, berharap kalian bisa mencintai tarian dan kinerja kami, apa pendapat kalian tentang panggung kami hari ini?
Ryeowook: sangat tampan! 8D
Siwon: apakah menarik? kalian juga sangat cantik. Terima kasih semuanya!
Ryeowook: jadi berminyak (seperti dengan mengatakan “murahan” dalam cina xD)
Siwon: siapa yang mengatakan berminyak? D:
Zhou Mi: Halo semua Saya Zhou Mi! apakah kalian merindukan kita? : D
Yesung: Wow bahasa cina kamu begitu baik.
Zhou Mi: Hari ini kami benar-benar bahagia karena SMTOWN waktu pertama datang ke taiwan dan kami juga satu-satunya kelompok di SMent yang tinggal lama di taiwan! SJM! semua orang akan seperti harapan kinerja kami hari ini dan mari kita mengantisipasi untuk SJ-M satu lagi tinggal lama di taiwan apa?
Orang-orang berdiri di samping Zhou Mi: ORH HOR KAMU BILANG ITU ! KAMU BILANG ITU BILANG ITU!
Teuk: LAMA TIDAK BERJUMPA TAIWANNNNNNNNNNNNNNNNNNN! HI EVERYONEEEEEE! AKU LEADER SJ’S. LEETEUKKKKKKKKKKKK.
Eunhyuk: Kenapa kau berteriak tanpa alasan? : S
Penerjemah: Mengapa kamu berteriak setiap hari tanpa alasan? apakah Anda memiliki mikrofon?
Ryeowook: Sangat berisik ~
Teuk: Aku berpikir bahwa saya bisa membawa energi untuk semua orang.
Eunhyuk: baiklah maka Anda berbicara seperti ini * memegang mikrofon dengan cara yang aneh *
Teuk: SAYA LEADER SUPER JUNIORR?? * melihat penggemar *
fans: LEETEUK!
fans: LEETEUK!
SJ: * memegang mikrofon dengan cara yang aneh *
Teuk: TERIMA KASIHH * suara pecah * xD apakah kalian bahagia? benar-benar? sangat baik: D kita hanya datang ke taiwan belum lama ini untuk SS4 berurutan memiliki 4 hari konser. Saya sangat ingin berterima kasih kepada semua ELFs yang telah berjalan melalui jalan ini dengan kami untuk memecahkan rekor ini di taiwan. Setelah beberapa bulan kami kembali ke taiwan lagi. Saya menyadari bahwa gadis-gadis menjadi lebih cantik dan orang-orang menjadi lebih tampan. AHH. apakah kalian pergi untuk operasi plastik? jika tidak kalian pasti berada dalam suatu hubungan: D kalian berada dalam hubungan dengan SJ dan dengan SMTown?
Teuk: Aku punya kabar baik untuk Anda, lagu kami di taiwan menempati . peringkat 1 di tangga musik. untuk berapa minggu sudah? 100 minggu? 105 minggu! oh 106 minggu?!Ini tentunya akan terus berlanjut! Mengapa?
Donghae: ALBUM BARU!
Teuk : KARENA SUPER JUNIOR AKAN SEGERA MERILIS ALBUM KE 6!!
Teuk: untuk 300 minggu? kita ingin benar-benar berterima kasih kepada fans kami di sini, kalian semua sangattt sempurna. Kami akan mempersembahkan lagu “Perfection”

Credit : iamjaceyandlovesuju
IND Trans : elisafemm @ sujufemm
Source : http://sujufemm.wordpress.com
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/