Sabtu, 16 Juni 2012

Konser Super Junior di Jakarta Indonesia (ˇ▼ˇ)

Konser Super Junior di Jakarta Indonesia 28-29 April 2012 - merupakan rangkaian dari tur boyband Super Junior World Tour Super Show 4. Konser ini akan berlangsung di Mata Elang International Stadium, Jakarta Utara pada pada tanggal 28-29 April 2012. Super Junior akan tampil 2 hari berturut-turut, masing-masing selama 4 jam untuk menghibur ELF di Indonesia. ELF adalah julukan atau sebutan untuk fans Super Junior (Suju).

Kedatangan Super Junior ke Jakarta ini termasuk dalam rangkaian konser tur dunia mereka. Sebelum tampil di Jakarta, Super Junior akan menggelar konser di Macau, Bangkok dan Paris. Penampilan Suju di Jakarta hanya diperkuat oleh sembilan personel yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. Dua personel lainnya, Heechul dan Kangin, sedang menjalani wajib militer di Korea Selatan.

Tiket konser Super Junior yang dimotori oleh Showmaxx Entertainment ini bisa dibeli mulai tanggal 7 April 2012 di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta dalam dua tahapan sesuai dengan tanggal show Super Junior. Penjualan untuk show hari pertama 28 April akan dimulai dari pukul 08.00 WIB. Hari kedua 29 April akan dimulai dari pukul 13.30 WIB.

Tiket dibagi menjadi 5 kelas, yaitu Super Box and Super Fest (free standing)-rp1,7 juta, Junior VIP Seat (numbered seating)-rp1,4 juta, Super VIP Seat (numbered seating)-rp2 juta, Super Sky Seat (numbered seating)-rp1 juta, dan Junior Sky Seat (free seating)-rp500.000.