Senin, 25 Juni 2012

Siwon Perkenalkan Pacarnya


Beberapa saat lalu pada 17 Agustus. Siwon mengupdated twitternya dengan mengupload sebuah foto yang dikatakan adalah orang yang ia cintai.

Dalam tweetnya ia mengatakan,Orang yang saya cintai telah muncul. Sekarang waktunya untuk di buka ke publik. Saya harus memperkenalkan pacar saya. Lee SoonHae   ^^”


Ga berapa lama, Heechul balas tweet-an Siwon dan mengatakan, “Gadismu hidup bersama dengan saya ke ke

Siwon pun membalas lagi, “ Saya akan bertemu hyung setiap malam kan..? Sedikit aneh, (tapi) sebuah hubungan yang bahaya! ke ke

Donghae, orang yang sednag dibicarakanpun muncul dan mengatakan, “Jika saya terlahir sebagai wanita.. apakah saya terlihat seperti ini?”

Ga beberapa lama kemudian, Heechul juga mengupload sebuah foto dan ia mengatakan, “ wanitaku..”

Dan mau tau siapa wanitanya? Dia adalah Lee Hong Ki


hahhaa… ada2 aja.. BTW, Donghae cantik amat :(

trans via: 13elieve SG + GAMEkyulogy + yeppopo @ twiiter

Indo Trans; Yeppopo
#sempet shock baca judul postingan ini.. kkk~

Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/