Senin, 25 Juni 2012

Siwon Super Junior Mengungkapkan Anaknya Yang Tersembunyi?



Siwon Super Junior tweet sebuah pesan mengejutkan pada tanggal 17 Juni yang hampir membuat para penggemarnya terjebak dalam kekacauan.


Dia memulainya dengan sebuah pesan damai yang mengatakan,”Setelah syuting MV sepanjang malam,akhirnya aku pulang menuju rumah^^ Kali ini di Seoul,aku pikir aku berada di Seoul kurang dari 6 jam^^ Ini adalah jadwal yang padat dimana aku harus berkemas dan pergi lagi,tetapi udara pagi lebih baik dari sebelumnya^^ Selamat pagi dunia :) .”

Tapi kemudian dia melanjutkan dengan tweet yang mengejutkan yang berkata,”Untuk itu,aku memperkenalkan anakku^^ Aigoo,ketika aku melihat dia,dia memiliki masa depan yang gelap.@AllRiseSilver dia mirip denganmu^^.”

Pada gambar Polaroid tersebut,kamu bisa melihat seorang bayi merangkak di lantai dengan ekspresi menangis.Namun,apabila kamu melihat lebih dekat,foto Polaroid tersebut adalah foto Eunhyuk dalam tubuh bayi,menyebabkan jutaan followers Siwon langsung bernafas lega.

Sebagai tanggapan,Eunhyuk hanya mengirim pesan singkat yang mengatakan,”Dia akan menjadi terkenal.”

Komentar netizen,”Jangan bercanda dengan Eunhyuk aku.”,”Tidak,Siwon,kau membutuhkan bayi aku.”,”Dengan siapa kau tidur?!”
Credit:soompi
Via:Destinyhae (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/ 
Created : annisaedogawa.blogspot.com