Senin, 25 Juni 2012

“Idola” wanita yang lahir pada tahun 1994 berkumpul bersama



Segrup penyanyi wanita muda kelahiran tahun 1994 telah menjadi isu belakangan ini.
Baru-baru ini, beberapa gambar berjudulSuzy, Sulli, Jiyoung, dan Krystal, para penyanyi yang lahir di tahun 1994, berkumpul” yang diposting pada papan komunitas online. Rupanya, Miss A Suzy , f (x)  Sulli dan Krystal, Jiyoung Kara, dan 4Minute So Hyun semua lahir pada tahun 1994.
Dalam beberapa gambar, Suzy, Sulli, Krystal, dan Jiyoung berpose dengan cara yang berbeda dengan senyum lebar di wajah mereka. Mereka berkumpul untuk berpartisipasi dalam  K-pop Girls in Love Live in HK 2011 yang diselenggarakan di Hong Kong pada tanggal 23 Agustus tahun lalu.
Selain itu, beberapa gambar dari Krystal, Sulli, So Hyun, dan Jiyoung diambil di ruang tunggu sebelum Dream Concert pada tahun 2009 telah di upload. Mereka mengenakan kostum panggung dan membuat wajah lucu, membuat orang yang melihatnya tertawa.
Netizens yang melihat postingan berkomentar: “penyayi yang lahir pada tahun 1994 semua cantik.” “Ini daebak” “Mereka semua tampak hebat.” “Semoga persahabatan mereka bertahan selamanya dan membuat perjalanan panjang”.